iklan

Ternyata Internet Unlimited Murah dan Cepat Itu Ada

Internet Unlimited Murah dan Cepat. Di Indonesia, pengguna internet terus tumbuh dengan pesat. Internet yang dahulunya hanya diakses oleh kalangan tertentu sekarang setiap lapisan masyarakat telah terbiasa mengakses internet. Hal ini menyebabkan persaingan ketat di antara penyedia sambungan internet. Mereka berlomba-lomba menawarkan paket-paket internet yang bermacam-macam. Mulai dari yang unlimited harian hingga unlimited bulanan. Ada juga yang menerapkan harga per volume yang diakses (volume base) atau pun per satuan waktu (time base).

Namun banyaknya jenis paket yang ditawarkan tetap saja dapat disimpulkan bahwa harga yang harus dibayarkan terhitung masih mahal. Percuma saja unlimited kalau kecepatan (speed) diturunkan apalagi katanya unlimited tetapi quota ko dibatasi.

Menurut saya, sah-sah saja mereka mendefinisikan kata "unlimited", tak ada larangan khusus bagaimana mengartikan kata tersebut. Jadi bisa antara saya dan Anda berbeda pendapat bagaimana arti unlimited itu.

Saya sendiri mengartikan akses internet unlimited murah dan cepat itu adalah pengaksesan internet yang tidak dibatasi baik quota maupun kecepatan (speed). Kecepatan yang digunakan adalah kecepatan maksimal dan berpa banyaknya data (volume) yang di upload maupun download juga tidak dibatasi. Itu baru namanya internet unlimited.

Bagi Anda yang sependapat dengan saya, dan membutuhkan akses internet unlimited, benar-benar unlimited (tanpa syarat dan ketentuan berlaku) baik speed maupun quota, sekarang Anda bisa menikmatinya saat ini juga. Silahkan klik pada gambar dibawah ini untuk langsung menuju kehalaman tersebut.

Internet Unlimited Murah dan cepat
Dan inilah yang saya dapatkan saat menggunakan koneksi internet unlimited murah dan cepat tersebut.
  • Tidak penurunan speed, berapa lamanya mendownload tidak penurunan.
  • Quota tak terbatas, mau download apa saja, berapa sja tidak habis-habis.
  • Biaya Rp 40.000 / bulan

Silahkan Anda bayangkan, hanya dengan 40ribu / bulan, kita bisa mengakses internet yang benar-benar unlimited. Murah bukan ? Coba bandingkan dengan yang lain. Oya, harga Rp 40 ribu / bulan adalah benar saat tulisan ini saya buat. Kalau ada kenaikan berarti sudah naik. Untuk pastinya silahkan langsung saja check lewat sini. Semoga bermanfaat.

6 comments

adedosol delete Kamis, 13 Januari, 2011

Ini pake vpn yah mas? perlu dicoba ni harganya cukup bersaing, trima kasih infonya mas lgsng ke tkp

Fine delete Jumat, 14 Januari, 2011

@ adedosol = Ya mas, lumayan buat koneksi internet murah dan unlimited. Browsing dan Download puas juga..

la tahzan delete Selasa, 08 Februari, 2011

mauuuu.....!!!!
Murah bgt 40 rebu bisa unlimited :))

Anonim delete Jumat, 18 Maret, 2011

Wish !!! asik tuh....
Bang boleh donk kita tukeran link http://www.w-magz.co.cc

Unknown delete Jumat, 02 November, 2012

gmn cara pake nya gan terus beli nya di mana kirim ke mail saya ajagan gmn cara beli nya
irfai757@gmail.com

Anonim delete Rabu, 19 Desember, 2012

mau dunk gan ane jg,yg paket internet unlimited,ane mo pake buat game browser,cape provider dr GSM hmpir smua pake quota,abis quota manyun deh,..tolong gan di share via email ane cara balinya gmna n jenis paket nya apa aja,trims
riodante8@yahoo.com