iklan

Berlibur Hemat Wisata Pantai Carita

Sebagai salah satu tempat wisata pantai yang cukup digandrungi oleh masyarakat, maka wajar apabila di lokasi tersebut pada saat ini cukup banyak berdiri lokasi penginapan dan akomodasi lainnya, yang mungkin terlalu tinggi dari budget. Karena itu kita sebagai wisatawan yang ingin melakukan wisata ke daerah tersebut harus cukup pintar mengatur strategi agar acara berlibur kita di Wisata Pantai Carita tersebut tidak berubah menjadi acara wisata yang menghabiskan banyak uang, menurut definisi kita masing-masing. Karena walau memang telah berubah menjadi objek terkenal, namun tetap kita bisa berlibur cukup hemat ke daerah tersebut.

Pentingnya Merencanakan Liburan
Untuk mendapatkan sensasi berlibur yang memuaskan dan tak terlupakan, dalam pengertian yang positif, maka kita perlu untuk melakukan perencanaan dengan matang. Perencanaan yang matang ini juga mencakup seberapa besar dana yang akan kita keluarkan untuk melakukan perjalanan wisata tersebut. Jika kita hanya mempersiapkan budget yang minimal, maka ada baiknya pula jika persiapan kita hingga kepada makanan yang akan dibawa. Sebab salah satu pengeluaran yang cukup boros nantinya ketika melakukan Wisata Pantai Carita ada pada makanan. Paling baik, jika membawa sendiri makanan dari rumah, selain lebih hemat, tentunya makanan tersebut juga lebih sehat dan terjaga kebersihannya.
Pantai Carita

Selain makanan yang perlu kita rencanakan juga adalah apa yang akan kita lakukan selama disana. Apakah kita hanya ingin duduk-duduk di pantai sambil merasakan kesegaran angin laut, ataukah kita ingin pula menikmati sensasi yang berbeda dengan menyewa kapal nelayan untuk berkeliling di daerah tersebut, atau mungkin kita tertarik untuk menjajal keberanian kita dengan mencoba wahana pemacu adrenalin seperti banana boat, atau mungkin kita cukup bernyali untuk menyaksikan kegagahan alam dengan mengikuti paket tour Gunung Krakatau yang merupakan gunung berapa paling aktif di dunia saat ini, yang anak dari sang legenda Krakatau yang meledak di tahun 1883 silam. Semua itu perlu anda pikirkan dengan baik apabila ingin berlibur dengan biaya yang cukup terjangkau. Sehingga acara liburan anda tidak menjadi over budget dan mengacaukan segalanya.

3 comments

situsIDcom delete Selasa, 11 November, 2014

pantai carita menurut orang sangat indah...

Pantai Lovina Bali delete Rabu, 07 Januari, 2015

pantai memang menjadi salah tempat wisata yang sering dikunjungi oleh banyak orang...

Bali Quad Bike delete Senin, 06 April, 2015

wah pantainya indah yah? ini letak tepatnya dimana yah. mulai dari kec desa, hingga jalurnya?